Selamat Datang di Toko Online Kosmetik Kecantikan Shop | jadikan Anda Tampil Cantik Dan Mempesona | selamat berbelanja

PELANGSING MEIZITANG BOTANICAL SLIMING


PELANGSING BADAN HERBAL MEIZITANG BOTANICAL SLIMMING SOFTGEL NATURAL 100% Adalah Obat Pelangsing badan / Pelangsing Tubuh Berbentuk SOFTGEL yang Berkhasiat, Manjur serta aman di konsumsi Dan sangat cepat dalam menurunkan berat badan / melangsingkan tubuh anda yang berlebihan / obesitas, hanya dalam waktu 3-7 hari anda akan bisa langsung mendapatkan hasil yang maksimal dan tanpa diet ketat, Coba anda bayangkan bila anda mengkonsumsinya selama 1 bulan, pasti berat badan anda akan turun sesuai keinginan anda, bila anda merasa cukup kurus jangan melanjutkan pemakaian, Obat Pelangsing Badan Herbal Meizitang Botanical Slimming Adalah Suplemen diet yang terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang mampu mengontrol pola makan anda yang berlebihan serta mampu menyeimbangkan cakupan - cakupan gizi makanan yang anda konsumsi, jadi apabila anda tetap makan seperti normalnya, Obat pelangsing badan herbal meizitang botanical slimming ini mampu memilih kadar zat yang penting untuk di konsumsi buat tubuh anda, dan membuang yang tidak berguna bagi tubuh anda melalui keringat. Jadi anda tidak perlu khawatir saat mengkonsumsi obat pelangsing badan herbal meizitang botanical slimming ini 100% terbuat dari bahan - bahan herbal alami yang sudah bersetifikat dari GMP ( Good Manufacturing Practice ) Merupakan sertifikat yang di keluarkan oleh badan kesehatan internasional SFDA ( US Food Drag Administrasion ) Untuk produk makanan dan minuman internasional, serta ISO9001.


SPESIFIKASI MEIZITANG BOTANICAL SLIMMING :
Bentuk kapsul softgel dan ada logo MZT sehingga akan langsung mampu di serap tubuh anda dengan cepat.
36 kapsul per pack ( 650 mg X 12 Softgel X 3 Pcs )
Size : 12.4 X 16.9 cm for one pack.

KOMPOSISI : Extract From Tructus Citri. Aurantii Amarae ( Bitter Orange). Oriental. Water Plantain. Extract Jobstears Seed. Extract Cassia Seed. Atractylone. Extract Taragon. Perilla Frutescens. Psyllium Shell. Guar Gum.


KEUNGGULAN :
Bentuk seperti vitamin berupa softgel yang aman di konsumsi karena 100% mengandung berbagai macam tumbuhan yang bisa membuat anda langsing , singset, serta proposional seperti dambaan wanita di seluruh dunia. Meningkatkan Metabolisme tubuh dengan membakar lemak dan membuangnya lewat keluarnya keringat serta air seni.

ATURAN MINUM:
- Konsumsi 1 Softgel sehari dengan air hangat, SESUDAH SARAPAN PAGI.
- Jangan mengkonsumsi lebih dari 1 softgel sehari.
- Aman di konsumsi bagi usia 18 sampai 60 tahun.
- Perbanyak makanan berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.
- Wanita hamil, menyusui, hipertensi atau penyakit renal, dan ada gangguan kardio / jantung dilarang mengkonsumsi.
- Tetap makan seperti biasa, dalam porsi kecil dan seimbang dan perbanyak minum air putih.
- Bebas efek samping selama di konsumsi sesuai anjuran.

HARGA : Rp. 160.000,-/ Isi 36  
OBAT PELANGSING BADAN HERBAL MEIZITANG BOTANICAL SLIMMING SOFTGEL NATURAL 100%.