Selamat Datang di Toko Online Kosmetik Kecantikan Shop | jadikan Anda Tampil Cantik Dan Mempesona | selamat berbelanja

VAGINA GETAR GOYANG SUARA



ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA GETAR GOYANG SUARA ELEKTRIK " Super Besar.. Bentuk Indah... Kesempurnaan Dalam Berfantasi...Rintihan yang membuat anda pasti terangsang .. Produk alat sex Vagina ini Terbuat dari bahan silikon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit, dapat digunakan berulang-ulang dan dibersihkan dengan mudah.vagina dengan kemampuan full extra mampu bergetar, bergoyang, mengeluarkan suara rintihan, dan bisa di sesuaikan dengan remote sesuai keinginan anda.

UKURAN ALAT ALAT SEX VAGINA GETAR GOYANG SUARA ELEKTRIK :
Panjang : 30 cm.
Diameter : 12 cm.
Berat : 2 kg.
Menggunakan baterai AA X4. dapat bergetar, dilengkapi remote untuk mengatur frekuensi getaran sesuai kebutuhan. Produk ini diciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para pria dewasa dalam bermain sendiri ( onani ), Paket dilengkapi sebotol pelicin sebagai cairan untuk Vagina.

Produk ini sering juga digunakan para pria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim ( sex) dengan pasangannya, untuk menghindari perselingkuhan. Menjaga keharmonisan Pasutri.


HARGA :
Rp. 400.000;-/ Set ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA GETAR GOYANG SUARA ELEKTRIK