Selamat Datang di Toko Online Kosmetik Kecantikan Shop | jadikan Anda Tampil Cantik Dan Mempesona | selamat berbelanja

VAGINA FLESHLIGHT BABY PUSSY





ALAT ALAT SEKS VAGINA FLESHLIGHT BABY PUSSY ( VAGINA SENTER ) merupakan alat bantu seks pria yang berbentuk toys Vagina wanita seperti perawan yang berbentuk seperti senter di ciptakan untuk menemani anda pria kesepian yang berkeinginan untuk berfantasi tunggal alias onani, mampu dijadikan teman di malam hari anda yang sepi dan tanpa hasrat, dengan ukuran yang fleksibel panjang 23 cm, keliling lingkar 26 cm, berat 1 kg, Vagina berada didalam tabung sehingga membuat toys Vagina lebih steril dan bersih dari segala macam debu dan kotoran lainnya, hanya tinggal di lepaskan ke dalam tabungnya guna untuk pembersihan sebelum anda menggunakannya sehingga lebih steril dan aman untuk digunakan.


                                           alat alat sex, alat bantu sex, alat seks pria, alat seks murah, vagina fleshlight, vagina senter, obat sex kuat

.

KELEBIHAN
ALAT BANTU SEKS PRIA VAGINA FLESHLIGHT/ VAGINA SENTER :

Terbuat dari bahan silikon halus sehingga tidak membuat kulit anda iritasi dan lecet pada tabung vaginanya dilengkapi tutup sehingga membuatnya lebih steril bebas dari debu tabung vagina terbuat dari bahan fiber sehingga menjadikannya lebih leluasa dalam pemakaian serta lebih leluasa untuk digenggam / dalam genggaman. Terdapat lubang Pembuangan sperma, sehingga anda tidak perlu repot untuk membuangnya, hanya cukup setelah pemakaian tabung dan vaginanya di rendam dengan air hangat dan shampoo agar tidak menjadikannya berbau.




CATATAN :
Untuk menjaga kebersihannya setiap pemakaian dan selesai pemakaian harus dicuci terlebih dahulu. Seka dengan kain lap kering untuk proses pengeringan, jangan biarkan vagina dalam keadaan basah terlalu lama, karena dapat memungkinkan akan cepat kotor dan rusak. simpan di tempat yang bersih dan kena sinar matahari langsung.

HARGA : Rp. 550.000.-/ Set
ALAT ALAT SEX | ALAT SEKS PRIA | ALAT BANTU SEX VAGINA BABY PUSSY / VAGINA FLESHLIGHT ( SENTER ) - SEX TOYS PRIA.